Membuat rancangan baru, meningkatkan kebijakan, serta meningkatkan proses manajemen proyek perusahaan.
Bekerja dengan kepala departemen lainnya untuk memastikan setiap departemen memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah proyek.
Merencanakan kegiatan manajemen proyek dan mengelola kegiatan sehari-hari dari berbagai tim untuk memastikan proyek selesai tepat waktu, sesuai anggaran, dan memenuhi standar perusahaan.
Mengawasi pengembangan proyek dan memastikan bahwa anggota tim melaksanakan tugasnya secara efisien.
Mendokumentasikan pembuatan, pengembangan, dan pelaksanaan proyek serta ruang lingkup, anggaran, dan penyesuaian proyek.
Qualification
Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik dan perhatian terhadap detail.
Memiliki manajemen waktu yang baik unggul dan memiliki pengalaman organisasi.
Memiliki keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik, termasuk kemampuan untuk membuat presentasi.
Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang kompleks dan keterampilan pengambilan keputusan yang baik.
Memiliki keterampilan interpersonal dan membangun tim yang baik.
Memiliki keterampilan analitis yang didemonstrasikan, kemampuan untuk dengan cepat menafsirkan, dan mengatur data serta informasi.
Memiliki pengalaman dalam manajemen proyek dengan kemampuan yang telah terbukti dari berbagai tugas, mengelola prioritas yang berubah-ubah, dan bekerja secara efektif dengan seluruh karyawan.
Bergelar sarjana dalam manajemen bisnis, manajemen proyek, teknik atau bidang terkait. Gelar lanjutan / MBA lebih diutamakan/
Berusia 22-26. Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.